""""""""""""""""""""""""""SALAM ADMIN"""""""""""""""""""""""""""
Bagi Para Pengunjung dan Pecinta Blog, Jika ada Saran dan Kritik Yang Bersifat Untuk Pengembangan Situs ini Kirim Ke Email Berikut :

1. lo5t_9ear@yahoo.com
2. auraspa2@yahoo.com
3. sdmuhammadiyah24@yahoo.co.id

Rabu, 10 Juni 2009

PENDAHULUAN


Alhamdulillah berkat rahmat allah SWT, kita bersama masih tetap dalam lindungan dan petunjuk-nya, Amin.
Sudah menjadi kesadaran kita bersama, baik jajaran pemerintah maupun dikalangan masyarakat umum, bahwa peningkaan Sumber Daya Manusia (SDM) adalah sesuatu yang tidak bias ditawar-tawar lagi. Hal ini dibutuhkan karena daya dukung yang paling utama adalah kemampuan SDM yang handal dan sarana gedung yang memadahi yang mampu untuk mengikuti perkembangan ilmu pegetahuan dan teknologi yang kian pesat. Terlebih lagi, dunia maya/internet telah merajai dunia seiring dengan kemajuan dunia barat, dan derasnya arus informasi setidaknya menurut kita untuk membekali diri agar bias bersaing dan memposisikan diri kita dengan baik.
Namun hal ini tidaklah mudah untuk dijabarkan dan direalisasikan dilapangan, manakala keadaan ini tidak direspon oleh pemerintah dan masyarakat khususnya dalam penanganan pendidikan yang berkualitas.
SD Muhammadiyah 24 jalan Ketintang Surabaya, berusahan merespon tantangan ini menjadi sebuah peluang untuk mendidik putra bangsa yang siap menghasilkan generasi penerus yang berkualitas. Pendidikan di SD Muhammadiyah 24 mulai tahun ajaran 2010/2011 telah merancang pola pembelajaran berbasis karakter.
Sebagai lembaga pendidikan formal SD Muhammadiyah 24 dalam menghasilkan lulusan yang berwawasan luas serta memiliki kemampuan dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) dan pemahamana dalam bidang keagamaan (IMTAQ) dibutuhkan gedug yang reprisentatif agar proses belajar mengajar mengajar sesuai dengan tujuan.
Oleh karena itu dengan rasa tanggung jawab besar terhadap kondisi tersebut, kami berupaya sekuat tenaga untuk menjadikan SD Muhammadiyah 24 dapat menjadi pilihan bagi orang tua untuk menididik putra-putrinya sebagai lembaga pendidikan yang bermutu.
Kami yankin sepenuhnya tanpa bantuan dari pemerintah dan masyarakat tujuan pendidikan kita sulit terwujud. Akhirnya kepada Allah SWT kami memohon semoga segalaupaya yang telah kami lakukan dapat ridho dan kemudahan, demi terwujudnya SD Muhammadiyah 24 Surabaya menjadi sekolah yang bermutu, Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Design by usman fatkurrozi Visit Original Post lo5t Template editor